Pencanangan kegiatan Pembagian 10 juta Bendera merah Putih tahun 2024

 

86Berita.Com//Bangka Selatan,-BADAN KESBANGPOL KABUPATEN BANGKA SELATAN, melaksanakan pencanagan pembagian 10 juta bendera merah putih dalam kegiatan aik bakung di desa sadai kecamatan tukak sadai. Pencanangan yang di lakukan oleh Bupati Bangka Selatan Riza herdavid, ST. MTr.Ip bersama forkopimda dan seluruh OPD, bertujuan membangkitkan semangat Nasionalisme, semangat bela negara. 

Program Nasional melalui kemendagri di Tahun kedua ini di lakukan oleh seluruh provinsi dan kabupaten/ Kota di indonesia. Riza herdavid berharap dengan pencanangan pembagian Bendera merah putih ini bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme masyarakat, lebih bisa menghargai kemerdekaan yang sudah susah payah di raih para pejuang yang gugur di medan perang. 

Tugas kita membangun, mengisi kemerdekaan dengan hal - hal positif, kita mesti paham dengan Hak dan kewajiban sebagai warga negara. 

Pembagian 10 juta bendera di kegiatan aik bakung desa sadai ini selain menumbuhkan jiwa kebersamaan, dan menjaga persatuan dan kesatuan kita berharap dalam rangka Hari ulang Tahun kemerdekaan RI ke-79 bertambah semarak , ujar wakil bupati Bangka Selatan

Lanjut Debby vita dewi,Kegiatan pencanagan pembagian 10 juta Bendera merah putih akan di lanjutkan pada kegiatan kemilau pesona di GOR junjung besaoh tutut Evi sastra kepala badan kesbangpol, kita akan meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan indonesia ke-79 ini dengan mulai memasang atribut merah putih dan umbul umbul sejak tanggal 1 agustus nanti. 

Kami juga mencanangkan kegiatan pembagian 10 juta bendera merah putih ini bersama paskibraka bangka selatan tahun 2024 yang akan mulai melaksanakan pemusatan pelatihan akhir juli ini hingga 18 agustus 2024.pungkasnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama