Momen 51 Tahun KNPI, Bupati Riza Apresiasi Agenda KNPI Basel yang Sudah Berjalan Sukses

 

86Berita.Com//BANGKA SELATAN — Memperingati 51 tahun Hari Lahir Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah sukses diselenggarakan oleh KNPI Bangka Selatan.

Dalam pernyataannya, Bupati Riza menyampaikan, “Hari ini kita berada tepat pada momen usia 51 tahun lahirnya KNPI. Saya selaku Bupati Bangka Selatan mengucapkan selamat merayakan hari lahir ke-51 untuk KNPI, terkhusus untuk teman-teman pemuda yang tergabung dalam KNPI Bangka Selatan. Ada semangat yang kuat yang terkandung dalam tema yang diusung yaitu membingkai sinergitas pemuda menuju Indonesia emas. Sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang utama di tengah-tengah masyarakat, ada ekspektasi peran yang terus didorong untuk terus membingkai sinergitas pemuda, termasuk di Bangka Selatan.”

Bupati Riza juga menyoroti keberhasilan beberapa agenda yang diselenggarakan oleh KNPI Bangka Selatan dalam beberapa waktu terakhir.

“Memperingati momen hari lahirnya KNPI ini, kita juga menyampaikan apresiasi kepada teman-teman KNPI Basel. Alhamdulillah, beberapa waktu lalu KNPI Basel sukses menggelar jambore pemuda, open turnamen bola, open road race, dan beberapa kegiatan lain. Hal lain yang juga kita rasakan yang patut diapresiasi adalah suasana kondusifitas pemuda saat ini terus terjaga, termasuk dalam wadah keorganisasian,” tambahnya pada selasa (23/07/2024).

Lebih lanjut, Bupati Riza mendorong KNPI Bangka Selatan untuk terus berkreasi dalam memajukan daerah.

“Selain apresiasi, kita juga terus mendorong teman-teman KNPI Bangka Selatan untuk terus berkreasi memajukan daerah. Selamat Hari Lahir KNPI, teruslah bersama berkarya memajukan daerah,” tutupnya.

Peringatan 51 tahun Hari Lahir KNPI ini menjadi momentum penting bagi para pemuda di Bangka Selatan untuk terus bersinergi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah, sejalan dengan tema yang diusung, yakni membingkai sinergitas pemuda menuju Indonesia emas.(Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama