Kesbangpol Bangka Selatan Menyelenggarakan Kegiatan Lomba Menyanyikan Lagu Mars Anti Narkoba BNN,Catat Tanggalnya!!

86Berita.Com//Bangka Selatan, - Bebas Narkoba slogan yang di sosialisasikan dalam rangka gerakan  Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan , dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Bangka Selatan.

Badan kesbangpol melalui seksi ideologi wawasan kebangsaan , ketahanan ekonomi sosial budaya dan agama dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional ( HANI ) menyelenggarakan kegiatan lomba menyanyikan lagu mars Anti narkoba BNN. 

Harapannya kegiatan ini di dukung Dinas Pendidikan Bangka Selatan dan di ikuti oleh seluruh sekolah di Kab.Bangka Selatan dengan 4 kategori, diantaranya setingkat taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan juga PKBM.

Lomba ini akan dilaksanakan pada senin 5 agustus 2024 serentak se- Bangka selatan, seluruh siswa tiap sekolah menyanyikan lagu mars anti narkoba dan di videokan oleh guru setelah selesai Upacara bendera di Hari senin. 

Hasil video di upload ke instagram masih masing sekolah dengan hastag 

#P4GNkesbangpolHANI2024BaSelBeNar

#BaselBenarBangkaSelatanBebasNarkoba

Kegiatan ini di dukung oleh  beberapa sponsor, salah satunya kantor Unit BRI Toboali, sebagai penyedia hadiah.

Lomba lagu mars Anti Narkoba ini tujuannya adalah mensosialisasikan sejak dini bahaya narkoba kepada anak didik.

kekompakan , jumlah peserta, serta kecepatan upload lagu menjadi salah satu nilai bagi pemenang lomba, namun tujuan utama adalah sosialisasi Peraturan Bupati tentang Integrasi Kurikulum Anti Narkoba.

Karena kondisi saat ini , masyarakat mesti lebih aktif dalam menanggulangi peredaran narkoba di sekitar kita. Masyarakat peduli, anak kita terlindungi.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama