Kesbangpol Bangka Selatan Rodshow MPLS dan Pengenalan Bahaya Narkoba(P4GN)

 

86Berita.Com//Bangka Selatan,-Badan kesbangpol kabupaten Bangka selatan, Roadshow MPLS, dengan sosialisasi P4GN tentang bahaya narkoba, wawasan kebangsaan dan bahaya bulying di sekolah.Rabu(17 juli 2024)

Siswa /i SMAN 2 toboali yang terletak di desa rias , hari ini mendapat giliran di sambangi oleh badan kesbangpol bangka selatan.

kegiatan Masa pengenalan Lingkungan sekolah adalah target empuk untuk sosialisasi tentang narkoba,perundungan dan juga wawasan kebangsaan tutur EVI SASTRA, SE., MM, kepala badan kesbangpol bangka selatan,sudah 3 hari berturut- turut kami dengan kasi ideologi Rachmad yulianto yang biasa di sapa iyunk, roadshow ke sekolah- sekolah menyampaikan bahaya narkoba dan wawasan kebangsaan , bulying sampai dengan paskibraka , hari ini malahan kita dapat jadwal di 2 sekolah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menajamkan lagi program P4GN, yang tahun lalu pada P4GN award tingkat provinsi bangka selatan menjadi juara ke-2,sambung evi sastra, sebenarnya  bukan hadiah atau menjadi juara yang menjadi tujuan utama, namun kami berharap dengan kami semakin gencar turun ke sekolah-sekolah dan sosilaisasi di setiap kegiatan aik bakung,masyarakat bangka selatan semakin paham dan peduli bahaya narkoba bagi generasi muda.

Dalam kegiatan inipun kesbangpol memberikan materi tentang wawasan kebangsaan yang lebih menitik beratkan pada pentingnya etika yang kita tanamkan sejak dini pada siswa/i.

karena sepintar apapun kita, sekaya apapun kita dan sesukses apapun kita bila tidak memiliki etika akan lebih dominan negatifnya. Tutup sastra(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama