HBA ke-64, Riza-Debby Sampaikan Apresiasi Dukungan Kejari Basel Majukan Pembangunan Bangka Selatan

 

86Berita.Com//BANGKA SELATAN –Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-64, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, bersama Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas dukungan Kejaksaan Negeri Bangka Selatan (Kejari Basel) dalam memajukan pembangunan di wilayah tersebut.

Bupati Riza menyatakan, "Kami sampaikan Selamat Hari Bhakti Adyaksa ke-64 kepada seluruh Insan Adyaksa serta Institusi Kejaksaan, khususnya Kejari Bangka Selatan. Terimakasih atas dukungan dan kolaborasi yang telah berjalan dengan sangat baik, sehingga pembangunan daerah dapat berjalan. Tema peringatan HBA 2024 sendiri memberikan makna kesamaan langkah untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat yang maju dan kuat, khususnya di Bangka Selatan. Oleh karena itu, Pemkab Bangka Selatan akan terus memperkuat sinergi."

Senada dengan Bupati Riza, Wakil Bupati Debby juga menyampaikan rasa terima kasihnya. "Bersama Pak Bupati dan Jajaran Pemkab Bangka Selatan, kami menyampaikan apresiasi atas dukungan Kejari Bangka Selatan. Kami sangat merasakan dukungan dan semangat yang luar biasa dari teman-teman forkopimda selama ini."

Peringatan HBA ke-64 ini dirayakan melalui acara silaturahmi antara Bupati, Wakil Bupati, Pj. Sekda, dan jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Selatan ke Kantor Kejari Bangka Selatan. Pada kesempatan tersebut, Bupati dan jajarannya kompak membawakan tumpeng yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, menandakan sinergi dan kebersamaan yang erat antara pemerintah daerah dan Kejaksaan Negeri dalam membangun Bangka Selatan yang lebih baik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama