Dua Putra Terbaik Inhil Dani-Ferry Bertemu Duduk Bersama Bahas Pilkada Inhil..?



Indragiri Hilir -86berita online com - Ini merupakan momen yang tepat bagi dua orang putra terbaik Inhil yang sudah tidak asing lagi namanya dikalangan masyarakat Inhil yaitu bang Ferry dan H.Dani kedua tokoh muda ini merupakan tokoh muda yang sama- sama menang dalam pertandingan pilek 2024- 2029,berhasil melangkah ke DPR Propinsi riau,untuk masa bakti 2024 - 2029.


Namun dikeberhasilan kedua tokoh mudah ini akan ikut bertanding di pilkada Inhil yang sudah tinggal menunggu bulan dan pendaftaran para calon bupati masa periode 2024-2029,kedua sosok ini duduk bersama,seperti yang sudah beredar  diberbagai media sosial (Medsos) di Indragiri Hilir (Inhil) foto H Dani M Nusrsalam - H Ferriyandi.


"Tapi  belum tahu apa yang menjadi pembahasan diantara dua tokoh Inhil tersebut. Keduanya digadang-gadangkan bakal maju pada Pilkada Inhil November 2024 yang sudah tidak lama waktunya.


Tapi saat  ditanya terkait kebenaran foto tersebut, Ferriyandi mengakuinya. Dia mengatakan tidak ada yang salah atas foto. Apalagi mereka merupakan dua sahabat.


"Kami merupakan sahabat yang sama-sama pernah duduk di DPRD Inhi,"kata Ferryandi. 


Saat priode 2014-2019 tersebut, H Dani M Nursalam menjabat Ketua DPRD Inhil. Sementara, H Ferryandi, menjabat Wakil Ketua DPRD Inhil.


Hal yang sama juga diterangkan Dani M Nursalam. Dani menegaskan persahabatan anatara dia dan Ferry, sudah tergabung sejak lama jauh sebelum menjadi tokoh politik.


"Apala yang kami lakukan ini (duduk berdua, red) bukan hal yang baru. Sudah sering berdiskusi terkait kemajuan Inhil,"jawab Dani.


H Dani M Nursalam, saat ini merupakan anggota DPRD Riau dari Fraksi PKB. Sementara H Ferriyandi, merupakan Ketua DPRD Inhil dari Fraksi Golkar. Keduanya saat ini merupakan anggota DPRD Riau Terpilih Priode 2024-2029. (**Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama