Dkukmindag Basel Sukses Gelar Event Kemilau Pesona 2024, Pengunjung Serbu Stand UMKM

86Berita.Com//Bangka Selatan, - Rangkaian yang sukses digelar Dkukmindag Bangka Selatan untuk menggeliatkan perekonomian pelaku UMKM telah berhasil memikat para pengunjung lokal maupun luar  daerah untuk datang menyaksikan Event kemilau pesona 2024, yang dilaksanakan di Sport Center Junjung Besaoh Pemkab Bangka Selatan. 

Dalam acara yang diselenggarakan tersebut mulai dari Festival band, kuliner khas daerah, UMKM Fair dan Kemilau Expo, lomba mewarnai dan lain sebagainya turut semarakkan berbagai kegiatan menarik lainnya.(27/07/2024)

Dari Pantauan awak media,Stand Tenda UMKM dipenuhi pengunjung.  Mereka bebas memilih sesuka hati untuk membeli berbagai Kuliner Makanan Dan jajanan yang telah tersedia di Stand Event Pesona Kemilau Bangka Selatan 2024. 

Salah satu pengunjung mengatakan sengaja datang bersama teman-teman Dan kerabatnya. karena ingin menikmati kuliner dan menyaksikan Festival band anak muda Bangka Selatan. 

"Ramai-ramai kami datang ya, pas sore ni cuaca bagus disini banyak pilihan makanan. Hanya di Basel ni lah sering ade Event macem ni agar UMKM Bangka Selatan dapat terbantu dengan adanya event" ujarnya. 

"Makasih banyak, Saya Bangga dan Salut ke Bapak Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi, SE. MM Due periode lah pukok a," Pungkasnya.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama