Dishub Bangka Selatan lakukan Perawatan Halte di Ruas Jalan Sudirman

 

86Berita.Com//Bangka Selatan,– Dinas Perhubungan ( DISHUB) Bangka Selatan serta SatLantas Polres Basel lakukan pemeliharaan halte di sepanjang jalan Jendral Sudirman Toboali Bangka Selatan.

Seizin Kepala Dinas Perhubungan Basel melalui Kabid Pengembangan dan Keselamatan Basel Zulhardi membenarkan, Dishub Basel serta Satlantas Polres Basel lakukan perawatan halte yang rusak di ruas jalan Jendral Sudirman Toboali,Bangka Selatan.

Halte yang ada diruas jalan tersebut memang dalam kondisi rusak ringan sehingga perlunya perawatan agar dapat dipergunakan sesuai peruntukannya, tuturnya.

Untuk yang rusak parah sementara ini belum ada, yang ada hanya kerusakan pada bagian tertentu seperti atap dan patah bagian kaki, “ Ungkapnya

Hingga saat ini Dinas Perhubungan Bangka Selatan sedang dalam upaya pemeliharaan pada halte halte di Bangka Selatan, jelas Zul pada Senin 29 Juli 2024.

Dinas Perhubungan Kabupaten Basel berharap dengan Kegiatan Pemeliharaan Halte ini, Halte yang ada kota Toboali dapat dipergunakan sebagaimana fungsinya oleh Warga yang menunggu atau turun dari angkutan umum,Terangnya.

Zulhardi juga menghimbau pada masyarakat Bangka Selatan mari Kita Jaga bersama Ketertiban dan Kebersihan Fasilitas Umum Yang Ada di Basel,Pungkasnya.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama