Babinsa Pos Ramil Concong Serma Suhaidi Memberikan kejutan dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 78




86Berita//concong - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Conong mendapat kejutan spesial dari Prajurit TNI AD dari Pos Ramil Concong Koramil 04/Kdr, Kunjungan tersebut berlangsung di Kantor Polsek Concong pada Senin pagi.


Babinsa Concong Tengah Serma Suhaidi memberikan kejutan kepada Anggota Polsek Concong, yang disambut Aipda Jonmeri, bersama jajaran. Tujuan kunjungan ini selain mempererat silaturahmi antara TNI dan Polri, juga untuk memberikan berupa nasi kue ulang tahun perayaan Hari Bhayangkara ke-78.


Babinsa dan Danpos menyerahkan kue ulang tahun kepada Polsek Concong sambil menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Kepada Anggota Polsek Concong serta menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kunjungan dan kejutan tersebut.


“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil 04/Kdr yang diwakili Danpos Concong, beserta anggotanya. Pagi ini, tidak disangka Polsek Concong mendapatkan kejutan dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78," ujar Anggota Polsek Concong


Aipda Jonmeri menambahkan bahwa kejutan sederhana di Hari Bhayangkara ini merupakan bukti nyata sinergitas dan soliditas yang terjalin erat antara Pos Ramil Concong Koramil 04/Kdr dengan Polsek Concong “Sinergitas dan soliditas kami dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Concong, sangat baik, kuat, dan kokoh," pungkasnya.


Kegiatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama