.Rumah Besar Warga Batam Asal Riau, Persatuan Masyarakat Riau Kepri & Batam " " Dukung Jefriden bersama Bu Marlin lanjutkan pembangunan Batam"

86Berita.com//Batam - untuk mempererat tali silaturrahmi pada hari minggu 23 Juni 2024 di  golden prawn bengkong laut  Warga batam yang berasal dari Riau mengadakan silaturrahmi bersama ketua/perwakilan ikatan keluarga kabupaten/kota asal prov Riau yang ada di Batam, dalam ajang silaturrahmi tersebut juga dihadiri ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Kepri H. Tengku Adrizal Dachlan beserta pengurus dan Ketua  Umum PMR kota Batam H.Jefriden. 



Menurut Ketua umum PMR kepri Tengku Afrizal ' warga batam asal riau sangat banyak di kota batam, riau sendiri terdiri dari 12 kabupaten/kota, setiap kabupaten/kota sudah terbentuk perkumpalannya dikota batam, sehingga ini menjadi investasi yang baik bagi kita dalam ikut memajukan pembangunan Kepri dan kota batam.


"Dalam acara silaturrahmi tersebut  semua ketua/perwakilan Ikatan keluarga Kabupaten/Kota asal riau sepakat untuk memperjuangkan dan mendukung putra Terbaik  asal Riau H. jefriden untuk tetap melanjutkan pembangunan kota batam bersama Bu marlin yang maju sebagai walikota  Batam. 


Keseriusan dukungan tersebut dibuktikan dengan telah dibentuknya TIM Pemenangan Persatuan Masyarakat Riau (PMR) Kepri dan Kota Batam.


menurut Ketua Bidang Hukum PMR Kepri dan juga sekaligus sebagai ketua TIM   Akbar. SH. Mengatakan bahwa pergerakan PMR ini adalah pergerakan Moral, secara moralitas kita wajib memberikan dukungan, support kepada Putra terbaik Riau Bg. Jefriden untuk tetap dan terus melanjutkan Pembangunan Batam, apalagi beliau adalah Ketua Umum PMR Kota Batam dan juga beliau mempunyai pengalaman birokrasi yang mumpuni,  beliau menekuni kiprah mulai dari seorang Guru di belakang padang, kemudian Beliau ditarik ke Pemko Batam diberikan amanah dibeberapa jabatan penting di Pemko Batam dan saat ini beliau menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Batam. 


Dalam sambutannya H.Jefriden Mengatakan " Saya mengucapkan terima kasih dan sangat terharu atas dukungan penuh yang diberikan oleh saudara-saudara saya warga batam asal riau, rumah besar saya adalah Riau, karena Riau adalah tempat lahir dan besar saya, tepatnya di Kepulauan Meranti. Dan Insya Allah saya siap 1000% bersama Bu Marlin untuk terus melanjutkan pembangunan Kota Batam. Kata Jefriden dengan rasa terharu.


Selain PMR Kepri dan Batam yang menyatakan dukungan kepada Jefriden untuk bersama Bu Marlin, sudah banyak juga dukungan yang muncul kepada jefriden untuk bersama bu Marlin, ada Sahabat Bg Jef dan  dukungan dari beberapa paguyuban yang ada di Batam.


Melihat banyaknya dukungan kepada Jefriden untuk menjadi wakil bu Marlin, ini menjadikan hal yang perlu diperhatikan bagi partai-partai politik untuk menjalin koalisi yang baik untuk mengusung Walikota dan wakil walikota batam dalam pilkada nantinya.

(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama