Program Aik Bakung ke-24 Hadir di Desa Ranggung, Bupati Basel Serap Aspirasi Warga

 

86Berita.Com//BANGKA SELATAN -- ,Program Ajak Bupati Kita Sambang Kampung (Aik Bakung) edisi ke-24 kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel). Kali ini, Desa Ranggung, Kecamatan Payung, akan menjadi tuan rumah program yang berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 3 hingga 4 Juni 2024.

Bupati Basel Riza Herdavid menyatakan bahwa tujuan utama Aik Bakung adalah untuk mendekatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat dan mendengar langsung aspirasi mereka. 

"Melalui program ini, kami ingin menunjukkan kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat," ujar Riza pada Senin (3/6/2024) sore.

Selama dua hari, program ini akan membawa berbagai layanan ke Desa Ranggung, termasuk pengurusan akta kelahiran, pemeriksaan kesehatan, dan konsultasi tata ruang. Riza berharap warga Desa Ranggung dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. 

"Saya berharap masyarakat lebih antusias dalam memanfaatkan layanan yang telah dibawa ke desa ini," kata Riza.

Bupati juga menekankan bahwa keluhan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam program Aik Bakung akan segera ditindaklanjuti, sesuai dengan kemampuan pemerintah daerah.

Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan saya meminta agar program ini dimanfaatkan dengan betul-betul," pungkasnya.

Program Aik Bakung diharapkan mampu memperbaiki kualitas pelayanan publik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan.(Red//Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama