Ponpes Darul Ishlah Asysyafi'iyah akan membuat sumur bor untuk santri dan guru.

86Berita.com//Desa concong dalam -Alhamdulillah,Ponpes Darul Ishlah Asysyafi'iyah akan membuat sumur bor untuk santri dan guru, Ahad (23/06/2024).




Semoga pembuatan sumur bor berjalan lancar dan kegunaan nya menjadi berkah bagi semua guru dan murid pesantren yang memondok di sekolah ini, ujar ustadz Jaharudin pengasuh pondok pesantren.


"Lanjut ustadz Jaharudin, Terima Kasih kamu ucap kan kepada kaum Muslimin dan muslimat para Darmawan dan donatur yang telah menyumbang kan sebagian  harta nya untuk pembangunan Mushalla dan pembuatan sumur bor PP.Daarul Ishlah Asysyafi'iyah, " Sesungguh harta yg sejatinya adalah harta yg kita keluarkan kejalan Allah," Kami selalu berdoa semoga dilimpahkan rizky,kesehatan,keberkahan,panjang umur bagi para dermawan yg telah menyisihkan hartanya untuk pesatren ini, tutup nya.


Bagi kaum muslimin dan muslimat, hamba Allah yang ingin membantu pembangunan pondok pesantren ini, bisa mentransfer ke nomor rekening atas nama ustadz jaharuddin pengasuh pondok pesantren dgn bank BRI jaharuddin 017501001604569.


No kontak wa ustadz jaharuddin : +62 823-8838-3338


(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama