Polres Inhil Melaksanakan Doa Bersama Lintas Agama, Memohon Keselamatan Bangsa


 

Indragiri Hilir - Polres Indragiri hilir Polda Riau melaksanakan doa bersama lintas agama bertempat diaula polres Inhil,dan dihadiri para undangan dari tokoh agama,tokoh masyarakat serta seluruh Polsek.


Dalam acara doa bersama dengan senantiasa,Melangitkan doa dan membumikan ikhtiar adalah tugas sang hamba. Menjalani kehidupan di tengah hiruk pikuk keadaan terkadang manusia melupakan Tuhannya. Melalui momen HAB ke-78, hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024,polri presisi mendukung percepatan traspormasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas dari itulah kita mengajak seluruh umat beragama melalui tokohnya melaksanakan doa bersama lintas agama.



"Terima kasih atas undangannya, kami senang dan bangga dilibatkan dalam doa bersama ini. Hal ini menjadi sarana kita semua untuk berkumpul. Saling bertemu, berdiskusi serta berdoa untuk keselamatan bangsa. Apalagi jelang pilkada" kata indra selaku Wakapolres inhil, Jumat,(28/06/2024) 


"Kita patut mendorong umat untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman jelang pilkada yang tidak lama lagi kita laksanakan.maka dari itu harapan kita  masyarakat juga  mendapatkan pencerahan dari masing-masing tokoh agama untuk mewujudkan pilkada damai. Bersama kita doakan untuk keselamatan bangsa.(Yanti)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama