Idul Adha 1445 H, Riza – Debby Sampaikan Selamat Merayakan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

 

86Berita.Com//Bangka Selatan, — Pada perayaan Idul Adha 1445 H kali ini, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi, menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan.

Bupati Riza melaksanakan Sholat Ied di Masjid Nurul Huda, Desa Air Bara. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan pesan kepada masyarakat Bangka Selatan.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat merayakan Idul Adha bagi segenap masyarakat Bangka Selatan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga momen perayaan Idul Adha ini semakin menguatkan semangat dan keikhlasan kita semua untuk lebih berkarya, berlomba-lomba memberikan kebaikan bagi sesama. Selain menguatkan silaturahmi, momen Idul Adha juga menanamkan nilai-nilai untuk lebih peduli sesama dan semangat berbagi. Oleh karena itu, mudah-mudahan Bangka Selatan ke depan semakin tercipta suasana kepedulian dan kekeluargaan yang kuat,” ujar Bupati Riza.

Sementara itu, Wakil Bupati Debby yang tengah menjalani ibadah haji di Arab Saudi juga menyampaikan ucapan selamat berhari raya.

“Pada momen yang baik ini, saya selaku Wakil Bupati Bangka Selatan juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan. Disamping itu, saya juga memohon doa dari seluruh masyarakat agar dapat dengan lancar menunaikan rukun ibadah haji. Dan yang terpenting adalah doa dan keikhlasan dari semua agar meraih haji mabrur/mabruroh,” ungkap Wabup Debby.

Meskipun Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan Sholat Ied di tempat yang berbeda, Pemkab Bangka Selatan tetap menggelar Sholat Ied berjamaah di Masjid Agung Abdurrahman, Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan. Sholat Ied di Masjid Agung Abdurrahman dipimpin oleh Ustadz Yasir sebagai imam sekaligus khotib. Turut hadir dalam pelaksanaan Sholat Ied tersebut sejumlah unsur Forkopimda, Pj. Sekda Haris Setiawan, beberapa Kepala OPD, Kabag, Camat, dan masyarakat sekitar.

Semoga momen Idul Adha 1445 H ini membawa berkah dan memperkuat ikatan silaturahmi serta semangat berbagi di antara masyarakat Bangka Selatan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama