HUT Bhayangkara Ke 78, Danpos Concong Turut Serta Penanaman Pohon


86Berita//concong, Inhil - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Danpos Concong Koramil 04/Kdr Pelda Sri Wahyono turut berpartisipasi dalam penanaman pohon bertempat di Desa Sungai Berapit, Kec. Concong, Kab. Inhil, Sabtu (22/06/24).




Kegiatan penanaman pohon diselenggarakan oleh Polsek Concong dengan tema “Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Concong Ipda Rozi


Terlihat hadir penanaman pohon Kapolsek Concong, Danpos Concong, Kepala Desa Sungai Berapit, Anggota Polsek Concong, Perangkat Desa Sungai Berapait tokoh Agama dan masyarakat berapit.


Dalam keterangannya Pelda Sri Wahyono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian TNI Polri terhadap kelestarian alam dan lingkungan, penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti mencegah erosi, memperbanyak oksigen, dan membantu menanggulangi perubahan iklim, ucapnya.


Sedangkan jenis pohon yang ditanam antara lain kelapa, sirsak, mahoni, Pinang, cempaka, nyamplung dan sawo kecik dengan jumlah 100 pohon, tambahnya.(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama