Babinsa Koramil 04/Kdr Ikut Karya Bakti HUT Ke 74 Kodam I/BB dijajaran Kodim 0314/Inhil



86Berita//Inhil - Babinsa Koramil 04/Kdr melaksanakan Karya Bakti HUT Ke 74 Kodam I/Bukit Barisan tahun 2024, yang bertempat di Jalan Baharudin Yusuf Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembulahan Kota, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis 13/06/24.


Adapun sasaran Karya Bakti pembersihan parit-parit yang ada di sebagian Kota Tembilahan yang selalu tergenang air hujan maupun air laut disaat pasang dalam, mengangkat sampah kiri kanan saluran air, dan pembersihan sarana jalan.


Babinsa juga menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk memperingati HUT Ke-74 Kodam I/BB, dan juga sebagai bentuk kepedulian Babinsa ke masyarakat.


Kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan. Pembersihan menggunakan peralatan yang ada yaitu dengan menggunakan parang dan cangkul. Warga dan Babinsa sangat bersemangat dalam melaksanakan kerja bakti ini.


“Rumput-rumput ini harus rutin dibersihkan karena jika rumput dibersihkan maka suasana lingkungan di Kelurahan Tembilahan Kota ini akan lebih terlihat rapi,” jelas Serma Suhaidi


Babinsa Koramil 04/Kdr, Serma Suhaidi, Serka Faisal dan Serda Ali B. Harahap menyampaikan agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan dan juga situasi sehingga warga dapat hidup lebih tentram dan damai.


“Warga merasa senang dengan adanya kontribusi dari Babinsa yang sering membantu masyarakat dan berharap akan tetap terjaga sampai kapanpun,” tutupnya.

(**/Hadi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama