Seorang penumpang kapal Ferry Batam jet meninggal dunia saat perjalanan ke karimun

Karimun - Seorang Penumpang Kapal Ferry Batam Jet yang bernama Ali Amsar Rambe (39) Meninggal Dunia di dalam Kapal Batam Jet rute Batam - Karimun, Kamis (16-05-24).


Almarhum berangkat dari Batam menuju Karimun bersama adiknya yang bernama Mara Ilman Rambe (36) dengan menggunakan Kapal Ferry Batam Jet pukul 07.00 WIB.


Namun, Almarhum meninggal dunia saat hendak tiba di Pelabuhan Domestik Karimun.


Atas kejadian tersebut, Almarhum langsung di evakuasi dan dilarikan ke RSUD Muhammad Sani.


Dikutip dari media lokal, Mara Ilman Rambe mengungkapkan bahwa Ia dan Almarhum abangnya rencananya akan berangkat ke Batang Toru, Tapanuli Selatan.


Ilman Rambe membawa Almarhum ke kampung halamannya karena ingin dirawat oleh keluarganya disana.


Dijelaskan Ilman Rambe, Almarhum Ali di diagnosa oleh Dokter Puskesmas Tanjung Riau mengalami kecapean karena bekerja.


Selain itu, menurutnya Almarhum Ali juga memiliki riwayat penyakit Asam Lambung yang membuatnya sering sesak dan sulit tidur dalam beberapa minggu belakangan.


"Korban ini kemarin kecapean bekerja, selain itu dia punya penyakit asam lambung. Hari ini, rencana mau dibawa ke Batang Toru agar bisa dirawat oleh anaknya yang ada disana, namun beliau meninggal dunia dalam perjalanan", jelas Ilman Rambe.


Ditambahkan Ilman, Almarhum Ali bekerja disalah satu perusahaan galangan kapal di Batam dan tinggal di kos-kosan sendirian.


Lanjutnya, Sebelum meninggal dunia, Ia sempat beberapa kali di bawa ke Puskesmas dikarenakan keluhan sakit yang dideritanya.


"Dua kali dia dibawa ke Puskesmas, dan ia juga gak bisa tidur satu minggu belakangan. Kondisinya yang seperti itu, keluarga sepakat untuk bawa ke kampung untuk di rawat disana", bebernya.


Sambungnya, berdasarkan komunikasi bersama keluarga di Batang Toru dan Batam, korban direncanakan akan dimakamkan di Karimun.


"Hari ini keluarganya akan datang ke Karimun, dan kebetulan disini juga ada keluarga, jadi di makamkan disini", pungkasnya.


(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama