PERINGATI HARI KARTINI KE- 146, PEMKAB BANGKA SELATAN GELAR FASHION SHOW KEBAYA KARTINI

86Berita Online//Bangka Selatan, - Dalam rangka Peringatan Hari Kartini ke- 146 Tingkat Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2024 yang mengusung tema “Kita Tingkatkan Peran dan Partisipasi Perempuan untuk Pembangunan yang Adil dan Setara di Era Ekonomi Digital, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar Fashion Show Kebaya Kartini di Kolong Bakung, Toboali, Selasa (14/5/24).

Hadir dan membuka acara tersebut secara langsung Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, M.M, hadir juga Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Edward Octavidi, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Camat, anggota TP PKK, anggota DWP dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Wabup Debby mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara Fashion Show Kebaya Kartini ini. Kemudian dirinya pun berharap melalui berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, Peringatan Hari Kartini di Kabupaten Bangka Selatan dapat dirayakan dengan berbagai kemajuan yang berhasil diraih oleh perempuan khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

"Melalui Peringatan Hari Kartini Ke-146 Tahun 2024 ini, saya berharap kita dapat merayakan berbagai kemajuan yang berhasil diraih oleh perempuan, sekaligus mengingat bahwa perjuangan masih panjang dan harus dilanjutkan," ungkapnya.

Selanjutnya, Wabup Debby mengajak baik perempuan maupun laki-laki khususnya di Kabupaten Bangka Selatan untuk mendorong peran perempuan dalam segala bentuk dan sektor pembangunan.

"Dengan jumlah perempuan yang mengisi hampir setengah dari populasi Indonesia, kemajuan perempuan tentunya akan menjadi kemajuan bangsa sehingga perjuangan mencapainya menjadi kewajiban semua pihak pula, maka kita semua baik perempuan maupun laki-laki harus mendorong peran perempuan dalam segala bentuk dan sektor pembangunan terutama di Kabupaten Bangka Selatan yang kita cintai ini," ujar Bunda Debby.

Menutup sambutannya Wabup Debby mewakili Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan selamat hari kartini untuk ibu dan seluruh perempuan Kabupaten Bangka Selatan serta perempuan seluruh dunia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama