Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 di Bangka Selatan

86Berita.Com//BANGKA SELATAN -,Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (20/05/2024). 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bangka Selatan,  Muhson, mewakili Bupati Riza Herdavid.

Dalam sambutannya, Muhson membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi. "Hari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa," ujarnya. Ia menekankan pentingnya penguasaan teknologi untuk menghadapi tantangan dan peluang baru yang muncul seiring kemajuan zaman.

Muhson menyoroti bagaimana inovasi teknologi digital telah membawa perubahan revolusioner dalam kehidupan sehari-hari. "Kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner," katanya. 

Muhson juga menambahkan bahwa penguasaan teknologi adalah keniscayaan untuk mencapai 'Indonesia Emas'.

Upacara tersebut diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. Acara berlangsung lancar dan khidmat hingga selesai, menunjukkan semangat persatuan dan optimisme dalam menyongsong masa depan yang lebih baik.(RED/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama