Penggalian BoxPenggalian Box Culvet Dekat MTC Makan Korban Jiwa! Siapa Tanggung Jawab? Culvet Dekat MTC Makan Korban Jiwa! Siapa Tanggung Jawab?


Sumber (RBNnews.co.id)

86Berita.com//Batam - Seorang siswa SMA dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di dalam lubang penggalian Box Culvert yang berada di dekat MTC, Selasa (21-05-24) pukul 18.42 WIB.


Siswa SMA yang bernama Muhammad Idza Arada Ragasta itu, mengalami kecelakaan tunggal pada hari Minggu (19-05-24) sekira pukul 21.30 WIB.


Korban merupakan salah satu warga yang tinggal di Perumahan Bukit Palem Permai RT. 004 RW.030 Kelurahan Belian Kec. Batam Kota, Kota Batam.


Ketua RT 004, Dermawan mengatakan bahwa korban sempat dirawat di RS Awal Bros Botania setelah kecelakaan tunggal.


"Korban sempat dirawat di RS. Awal Bros setelah kecelakaan. Kemudian meninggal tadi malam pukul 18.42 WIB", ungkap RT. Dermawan, Rabu (22-05-24) pagi.


Atas kejadian tersebut, Dermawan juga berharap agar lokasi kejadian sewra ditambah rambu - rambu peringatan jalan sedang dalam perbaikan.


"Agar bisa di tambah rambu-rambu peringatan, seperti lampu Hazard agar bisa kelihatan dari jauh", harapnya.


Sementara Ketua Yayasan Masjid Namira, Diki sangat mennyesalkan atas kecelakaan tunggal tersebut.


"Kasihan kita bang, anak SMA, masih kelas 1. Mudah-mudahan segera selesai diperbaiki dan tidak ada lagi korban jiwa berikutnya", sebutnya.


Diketahui, Korban akan dimakamkan hari ini (Rabu, 22-05-24) pukul 10.00 Wib di salah satu Tempat Pemakaman Umum yang tidak jauh dari lokasi tempat tinggal korban.


Sebelumnya, diberitakan juga bahwa telah terjadi Kecelakaan tunggal di Jalan Raya Hang Tuah dekat MTC Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (20-05-24) dinihari.


Mobil Avanza berwarna putih dengan nomor polisi BP 1654 GE terjun bebas ke dalam penggalian box culvert di lokasi jalan tersebut.


Informasi yang awak media terima dari salah satu warga yang menginformasikan kejadian tersebut, mengatakan bahwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 03.30 Wib dinihari.


“Tadi shubuh sekitar jam 3.30”, balasnya melalui pesan WhatsApp, Senin (20-05-24) pukul 09.21 WIB. (***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama