Pelepasan 102 Siwa MTSN Sabilal Muhtadin 2024


INDRAGIRI HILIR  - 86berita online com -MTSN Sabilal Muhtadin melaksanakan kegiatan Haflah Tasyakuran pelepasan 102 siswa-siswi tahun ajaran 2023-2024, Rabu (22/5/2024).


Dalam acara yang bertemakan 'mengantar peserta didik menjadi pribadi yang cerdas, cermat, dan berakhlakul karimah, Ketua Yayasan Ponpes Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu, Dr.H.Ali Azhar.S.sos.MH menyampaikan berharap kepada Siswa-siswi Kelas telah lulus dari Mts Sabilal Muhtadin untuk terus melanjutkan pendidikan lebih tinggi dan jadilah orang yang berbakti kepada ibu dan bapak serta bermanfaat untuk agama bangsa dan negara.


"Yang terpenting juga, jaga nama baik Ponpes Sabilal Muhtadin, para guru dan orang tua," tuturnya.


Selain itu kata Dr.H.Ali Azhar.S.sos.MH, mengutip dari ungkapan seorang ahli sufi wanita bernama Rabiatul Adawiyyah, ia menyebutkan dengan sebuah ungkapan semua yang dilakukan semoga juga atas nama cinta.


"Jadi agar Siswa-siswi menjadi generasi tulus dalam proses dunia pendidikan, maka lakukan semua itu dengan kecintaan," pesannya kepada Siswa-siswi Mts Sabilal Muhtadin.


Terakhir, disisi lain Ketua Yayasan Ponpes Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu, Dr.H.Ali Azhar.S.sos.MH juga berharap kepada pemerintah agar respontsip dari berbagai rasio-rasio untuk peningkatan siswa-siswi dan ruang kelas di Mts Sabilal Muhtadin.


"Kita berharap pemerintah bisa memperhatikan sekolah yang memerlukan ruang kelas baru untuk rasio peningkatan siswa-siswa  baru," tutupnya.(Yanti )

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama