Mementum halal bihalal KBB Kepri, jadi kan ajang silaturahmi sesama warga Banjar di perantauan



Batam-Kerukunan Bubuhan Banjar Kepri (KBB) menggelar acara Halal Bihalal yang di laksanakan di pantai melayu, pada hari Minggu (5/5/2024).




Acara tersebut turut dihadiri anggota DPD RI, Ria Saptarika serta Ketua kerukunan bubuhan banjar Tanjung Pinang dan warga Banjar Batam serta tokoh Banjar di antara nya H. Asmadi, selegram yang sekaligus MC ternama di Batam Akhyar Bintara dll nya.


Awak media ini melalui via telp WhatsApp menghubungi Akhyar Bintara, ia mengatakan kegiatan Halal Bihalal ini digelar sebagai ajang silaturahmi masyarakat banjar batam dan tanjung pinang agar selalu terjalin komunikasi yang baik. Selain itu menurutnya kegiatan ini juga bisa mempererat rasa kekeluargaan antar warga Kalimatan selatan di Batam di saat acara tersebut turut hadir tokoh Banjar H. Asmadi, melalui Akhyar Bintara ia berpesan semoga agenda sprti ini bukan saja di lakukan setiap tahun nya ya klu bisa 1 bulan 1 x paling tidak 3 bulan sekali, ujarnya.


“kami sangat bangga atas digelarnya acara ini, karena ajang silaturahmi kita warga Banjar. Kegiatan ini akan agendakan untuk menjadi acara bulanan seperti yang di ingin kan tokoh Banjar Kepri H. Asmadi agar  kita semakin dekat dan kompak,” tutup ahkyar Bintara .


(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama