Kesbangpol Bangka Selatan Nyatakan Atmosfir Pilkada Bangka Selatan Masih Adem Ayem

 

86Berita.Online//Bangka Selatan,- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Evi Sastra menyebutkan atmosfir Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam keadaan kondisi kondusif.

Menurutnya, kondisi daerah yang kondusif menjadi modal utama dan harapan bersama. 

 "Karena, dengan situasi daerah yang kondusif maka dapat lebih fokus dalam melaksanakan berbagai kegiatan baik yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun masyarakat pada umumnya. Salah satunya itu adalah pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Basel pada 27 November 2024," ujar Evi Sastra, Jumat (10/5/2024). 

“Tentu harapan kita bersama jelang pilkada hingga pasca pilkada kondisi daerah kita tetap dalam keadaan kondusif,” tambahnya

Bahwa yang menjadi keluhan masyarakat saat ini adalah terkait dengan kondisi perekonomian.  

Perekonomian di daerah kita akhir-akhir ini memang agak kurang stabil, mungkin kondisi seperti ini bukan hanya di daerah kita saja, tapi juga di daerah lainnya mengalami hal yang sama,” kata Evi.

Sementara, Evisastra mengajak masyarakat Bangka Selatan yang tersebar di 50 desa, 3 kelurahan dan 8 kecamatan, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah. Mengingat daerah ini milik bersama dan harus dijaga secara bersama-sama.     

“Berkenaan dengan kondisi perekonomian masyarakat yang saat ini mulai agak terganggu pasca kasus pertimahan dan penutupan pabrik sawit di Koba, Kabupaten Bangka Tengah sangat berdampak kepada masyarakat Bangka Selatan, dan kondisi ini yang menjadi keluhan utama masyarakat. Semoga kedepan ada solusi terbaik dari pemerintah (kabupaten, provinsi dan pusat) dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama