Haji Herman Berharap Bupati Definitif Nantinya Dapat Lanjutkan Pembangunan Islamic Center


 

 INDRAGIRI HILIR -  86berita online com -Pj Bupati Indragiri Hilir H Herman, SE., MT di dampingi beberapa pimpinan OPD terkait, meninjau infrastruktur bangunan Islamic Center di jalan Pendidikan Tembilahan, Kamis (02/05/2024).


Dalam peninjauan itu, Pj Bupati Inhil  mengatakan bahwa jangan hanya gara-gara tuntutan eskalasi harga, akhirnya bangunan Islamic Center menjadi terbengkalai. 


Maka dari itu, Haji Herman berharap kepada Bupati Definitif nantinya dapat melanjutkan pembangunan gedung Islamic Center tersebut.


"Terlepas siapapun nanti bupatinya Insya Allah akan tetap kita lanjutkan. Karena ini adalah tugas kita bersama untuk melanjutkan rencana pembangunan Islamic Center hingga selesai sesuai dengan ide Almarhum H Indara Muklis Adnan," tuturnya.



Selain itu kata Haji Herman, melihat kondisi gedung Islamic Center  saat ini memang masih banyak yang harus dibenahi, sehingga membutuhkan waktu yang cukup panjang.


"Pembangunannya tidak akan dapat selesai dalam waktu setahun, Karena masih banyak yang harus di benahi," ungkapnya.


Herman juga menambahkan dengan terbangunnya Islamic Centre ini bisa menjadi icon dan pusat keagamaan di Kabupaten Indragiri Hilir dengan lokasi yang sangat strategis 



"Saya sebagai Pj Bupati siap mendukung pembangunan Islamic Center karena hal tersebut merupakan tugas kita bersama untuk melanjutkan pembangunan Multiyears ini," pungkasnya


Untuk diketahui, pembangunan multiyears Islamic Center tersebut dibangun sejak masa kepemimpinan alm. H Indra Muchlis Adnan periode 2010-2013. (arb/Yanti)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama