Calon Jamaah Haji Asal Bangka Selatan Akan Berangkat Ke Tanah Suci

86Berita.Online//Bangka Selatan,–Menunggu beberapa hari lagi 132 Calon jamaah Haji Bangka Selatan akan berangkat menuju Tanah Suci Mekah.

Hal ini diungkapkan Kepala Kantor Kemenag Bangka Selatan H.Jamaludin, S.Ag., M.H. saat ditemui di ruang kerja pada 13/5/2024, calon jamaah haji Bangka Selatan akan di berangkatkan pada, kamis siang (16/5/2024).

Sebelum keberangkatan calon jamaah haji Bangka Selatan Ke tanah suci, jamaah haji berkumpul terlebih dahulu di Masjid Agung parit tiga Bangka Selatan, kata pak H.Jamaludin.

Jumlah calon jamah Haji Bangka Selatan yang akan berangkat ke tanah suci terdiri dari laki – laki sebanyak 57 jamaah sedangkan untuk perempuan sebanyak 75 jamaah haji, ungkapnya.

Untuk usia calon jamaah haji tertua di Bangka Selatan pada tahun 2024 berusia 80 tahun dan yang termuda berusia 20 tahun, paparnya.

Menurutnya secara umum dalam persiapan calon jamaah haji Bangka Selatan sudah bagus, misalnya dari sisi ibadah haji seperti manasik haji serta yang lainnya sudah dilakukan dengan baik.

Jamaludin Juga lupa menghimbau kepada calon jamaah haji mantapkan serta tuluskan iman serta kesehatan selama di tanah suci dan semoga menjadi haji yang mabrur, pungkasnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama