Wabup Debby Gelar Silaturahmi, Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Kedatangan Tamu Istimewa dari Palestina

86Berita.Online//Bangka Selatan,-Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi,SE.MM menggelar silaturahmi dan berbuka puasa yang dihadiri oleh anak-anak yatim piatu serta tamu istimewa dari Palestina di Kabupaten Bangka Selatan, Senin (01/04/2024).

Dalam sambutannya,Bunda Debby menyampaikan rasa syukur atas kesempatan bersilaturahmi dan berbagi dengan para undangan yang hadir.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi dan berbagi bersama anak-anak yatim piatu serta kita kedatangan tamu ustazah dari Palestina bersama kedua anaknya,” ujar Wabup Debby.

Lanjut Wabup Debby, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memberikan bantuan dan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu.

Kedatangan tamu istimewa dari Palestina juga memberikan kesempatan bagi masyarakat setempat untuk berbagi pengalaman dan menunjukkan solidaritas dalam menjaga kebersamaan antar umat beragama.

“Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal untuk lebih peduli terhadap sesama dan memperkuat hubungan kekeluargaan di tengah-tengah masyarakat Bangka Selatan serta menjadi inspirasi dalam menjalankan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial,” tegas Bunda Debby.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain Kajari Bangka Selatan, Riama Sihite, Kapolres AKBP Trihanto Nugroho,Dandim 0432/Basel, Letkol Inf Gani RachmanDandim 0432/Basel, Letkol Inf Gani Rachman, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin,serta forkopimda.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama