Persiapan Jelang Event Basel Bekecak Festival, Soal Parkir Hingga Tim Medis Pun Jadi Prioritas Disbudparpora

86Berita.Online//BANGKA SELATAN ,— Untuk memeriahkan dan mengisi hari libur lebaran Idul Fitri tahun 2024 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) menggelar Event hiburan “Basel Bekecak Festival” yang akan diselenggarakan di Spot Center Bangka Selatan pada tanggal 15 hingga 17 April.

Selain memberikan hiburan kepada masyarakat Bangka Selatan, Event ini diharapkan menjadi ajang promosi destinasi wisata yang ada di Bangka Selatan. Sehingga, output yang dihasilkan mampu menarik pengunjung yang ada di luar Bangka Selatan untuk datang berkunjung ke Bangka Selatan.

Pada Event tersebut, masyarakat Bangka Selatan akan dihibur oleh artis musisi atau penyanyi beken, seperti Ligea, Gilga Gildcoustic dan Resty Ananta.

Bagi masyarakat Bangka Selatan maupun pengunjung yang datang dari luar wilayah Bangka Selatan untuk menyaksikan performance Spesial Guest Star dari acara tersebut tak perlu merogoh kocek, karena untuk menyaksikan performance dari artis artis beken ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Bangka Selatan, Firmansyah mengatakan pihaknya telah selesai melakukan rapat persiapan guna mensukseskan gelaran perhelatan tersebut.

Melibatkan berbagai pihak guna kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaan event, Disparpora Kabupaten Bangka Selatan telah membagi tugas dari mulai penataan parkir keluar masuk hingga mempersiapkan Tim Medis.

“Basel Bekecak Festival dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 17 April 2024 Tempat pelaksanaan di Sport Center Parit 3 Toboali,” kata Firmansyah.

“Saat ini kami telah selesai melakukan rapat persiapan yang melibatkan berbagai pihak seperti Polres, Kodim, Dishub, Pol PP, Diskumindag, Dinkes, DLH, Dindikbud, Diskominfo, PUPR, Kesbangpol, bagian umum dan protokol Setda, kecamatan Toboali Komunitas, Sponsor dan membagi tugas masing-masing pihak seperti penataan parkir, alur keluar masuk kendaraan, Tim Medis, dan lainnya,” pungkasnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama