Penumpang kapal Roro tujuan Kuala tungkal-jambi, beri Aprisiasi kenerja petugas ASDP dan instansi terkait di pelabuhan Roro Punggur

 


86Berita//Batam-arus mudik lebaran ada lah satu agenda tahunan yang padat penumpang di pelabuhan Roro punggur, namun berkat kerja sama yang baik antara petugas ASDP pelabuhan Punggur dgn beberapa instansi khusus nya kepolisiaan terlihat tertib, Sabtu (06//05/2024. 



Dari pantau awak media ini, suasana sangat kondusif, aman tertib dan pelayan dari penjualan tiket serta pelayan petugas ASDPl, instansi terkait di pelabuhan Roro punggur sangat humanis.


"Salah seorang penumpang yang tidak mau di sebut kan nama nya berinisial M Sitorus, mengatakan ke awak media ini, sukur kami hari ini bisa mudik tujuan Kuala tungkal-jambi, ucap nya.


Selanjut nya penumpang tersebut beri kan Aprisiasi dan ucapan terima kasih nya kepada petugas ASDP serta instansi terkait, kami mengucap kan terima kasih kpd petugas di pelabuhan Roro ini telas membantu kami, sukur kami haribini semua bisa ikut mudik pulang kampung dgn tujuan Kuala Tungkal dan seterus nya kami akan melanjut kan perjalanan tujuan Jambi, tutup nya.


(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama