Mobil Perpustakaan Keliling Bangka Selatan Hadir di Program Aik Bakung Desa Irat Kecamatan Payung

86Berita.Online//Bangka Selatan, - sebuah inisiatif berharga telah diperkenalkan untuk memberikan akses pada ilmu pengetahuan melalui buku. Dalam kerjasama yang erat antara Dinas Perpustakaan Kabupaten Bangka Selatan,mobil perpustakaan keliling hadir dalam kegiatan Aik Bakung Desa Irat Kecamatan Payung, memberikan kesempatan bagi warga Desa Irat untuk mengeksplorasi dunia literasi.Sabtu(20/04/2024)

Mobil perpustakaan yang dilengkapi dengan berbagai koleksi buku Selalu Hadir Dalam Program Aik Bakung membawa angin segar bagi para Warga Dan Pelajar yang hadir dalam kegiatan Aik Bakung Desa Irat Kecamatan Payung. Kegiatan ini untuk Menambah Minat Baca Literisasi,dan juga untuk memberdayakan warga sekitar melalui akses terhadap pengetahuan dan minat baca Literisasi.

Pada kunjungan mobil perpustakaan tersebut, antusiasme dari para warga sekitar begitu terasa. Mereka diberikan kebebasan untuk memilih buku sesuai minat dan kebutuhan pembelajaran masing-masing. Dari buku-buku yang tersedia, mulai dari fiksi hingga non-fiksi, ensiklopedia, hingga buku pelajaran, setiap warga dan Anak anak dapat menemukan sesuatu yang menarik dan relevan bagi mereka.

Kehadiran mobil perpustakaan keliling di program Aik Bakung ini bukan hanya sebagai upaya penyediaan akses terhadap buku, tetapi juga sebagai simbol harapan dan kesempatan bagi para warga dan pelajar untuk minat Baca dan mempersiapkan masa depan yang lebih cerah. Diharapkan program ini dapat terus berlanjut dan memberikan Minat Baca yang lebih luas bagi warga dan pelajar di Bangka Selatan.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama