KEGIATAN JUMAT CURHAT KAMTIBMAS POLSEK BENGKONG DENGAN WARGA GOLDEN CITY KEC. BENGKONG - KOTA BATAM



Polsek bengkong, Kapolresta barelang-Pada hari Jumat tanggal 19 April 2024 sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Warung Tiga Putri yang beralamat di Ruko Golden City Blok H No. 17 Kel. Tg. Buntung Kec. Bengkong Kota Batam telah dilaksanakan *Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas Poksek Bengkong dengan Warga Masyarakat Golden City Kec. Bengkong* yang diikuti +- 20 orang. 


*Penanggung Jawab Wilayah : IPTU Doddy Basyir, S.H., M.H  (Kapolsek Bengkong)* 


*Hadir dalam kegiatan :*

1. AIPTU Erwin Sibarani (Kanit Binmas Polsek Bengkong)

2. BRIPKA Astra Fianda (Kasium Polsek Bengkong)

3. BRIPKA Yoyok Susana (Kanit Provost Polsek Bengkong)

4. Warga Perum. Golden Prima

5. Warga Perum. Golden City

6. Personil Polsek Bengkong 


*Susunan Acara sbb :* 

1. Pembukaan.

2. Kata Sambutan.

3. Sesi Tanya Jawab dan Curhat. 


A. *Ibu Desiana*

- Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

- Terima kasih kami sampaikan kepada polsek bengkong yang sudah melaksanakan kegiatan jumat curhat yang mana kami warga masyarakat bisa menyampaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

- Terkait masalah penipuan di sosial media dengan modus mengajak berkenalan dengan mengaku anggota Polisi dan menggunakan foto seragam lengkap yang mana ujung-ujungnya meminta untuk mentransfer sejumah uang dengan alasan tertentu.

- Masih terjadi curanmor dilingkungan tempat tinggal kami, Mohon untuk pihak polsek bengkong mengatasi masalah ini. 


*Jawaban / Penyampaian dari AIPTU Erwin Sibarani (Kanit Binmas Polsek Bengkong):* 


- Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

- Kami Polsek Bengkong menghimbau bapak/ibu semua agar bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan mudah percaya dengan orang yg mengaku anggota polisi. Yang terpenting jangan sampai mengirimkan uang untuk orang yang tidak kita kenal apalagi menggunakan alasan-alasan yang tidak masuk akal.

- Sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya anggota patroli polsek bengkong akan terus melakukan patroli dan mobiling di wilayah bengkong setiap siang hari dan malam hari, baik di tempat keramaian maupun di perumahan untuk mencegah tindak pidana ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

- Apabila bapak/ibu mempunyai permasalahan, informasi terkait sitkamtibmas di wilayah kec. Bengkong silahkan melaporkan kepada kami, bisa juga melalui Bhabinkamtibmas dan polisi RW yang ada dilingkungan tempat tinggal bapak/ibu. 


4. Foto Bersama. 


5. Penutup 


Sekira pukul 10.00 wib Kegiatan Jum'at Curhat selesai dilaksanakan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama