Festival Basel Bekecak Meriah, Pegiat UMKM Merasa Bangga

86Berita.Online — Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan buka even bergengsi Festival Basel Bekcak selama tiga hari mendatang di Komplek Perkantoran Terpadu Jalan Gunung Namak Senin 15-17 April 2024.

Salah satu dari Stand Dapur Reza menyediakan berbagai macam makanan ringan Yaitu Putu Ayu,Aneka Empek empek,Tekwan Cubit,Otak otak Rebus Cuka Tauco,Es Jeruk,Es Teh merasa bangga dan bisa ikut Berpartisipasi dalam kegiatan event Basel Bekecak.

“Siti Meiriza Owner Dapur Reza, Mengatakan Terimakasih kepada Pemkab Bangka Selatan,Seluruh Panitia dan Pihak keamanan dari kegiatan yang di lakukan Pemerintah melalui Festival Basel Bekecak guna meningkatkan ekonomi pegiat UMKM Bangka Selatan,” ucapnya.

Dalam event yang terselenggara dari 15-17 April 2024 di Sport Center itu, setidaknya ada 150 lapak UMKM yang memasarkan produk unggulannya.

“Alhamdulillah, dengan adanya event ini Dapur Reza pegiat UMKM yang berkesinambungan sejak Tahun 2019 lalu untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari merasa bangga adanya event Basel Bekecak yang di berlangsung tiga hari, ujarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama