Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi.SE,Buka Musda MUI Bangka Selatan ke IV Tahun 2024

86Berita.Online//Bangka Selatan,-Musyawarah Daerah ke IV Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka Selatan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi di Gedung Serba Guna Kecamatan Toboali, pada Sabtu, (20/1/2024).

Mengusung tema “optimalisasi peran MUI membumikan Islam Wasathiyah di Kabupaten Bangka Selatan” Wabup Debby berharap pelaksanaan Musda kali ini bisa menjadikan ulama sebagai suri teladan bagi masyarakat.

“Kami berharap pelaksanaan Musda ini bisa dilaksanakan dengan demokratis, serta mengedepankan musyawarah dan mufakat sebagai contoh bagi kami dalam memilih yang terbaik dari yang paling baik, “ucapnya.

Selain itu Wabup Debby juga menyampaikan agar sinergitas pemerintah daerah dan ulama dapat terjalin dengan lebih baik kedepannya dalam menciptakan kondusifitas di Kabupaten Bangka Selatan.

“Semoga pemerintah dan ulama dapat bersinergi menciptakan rasa nyaman, keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di Bangka Selatan,” ujar Debby

Selanjutnya Wabup Debby menyebutkan, Musda MUI ke IV ini bukan hanya ajang seremonial semata, tetapi juga momen penting untuk pemilihan ketua dan pengurus MUI yang baru.

“Dengan diawali niat tulus dan ikhlas maka tentu akan terpilih pengurus yang dicita-citakan dan diharapkan bersama, demi kelangsungan MUI serta kebaikan bagi semua umat di kabupaten Bangka Selatan, “pungkasnya. (red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama