WABUP DEBBY HADIRI LEPAS SAMBUT KOMANDAN LANAL BANGKA BELITUNG

86Berita.Online//Pangkal Pinang,- Wakil Bupati Bangka Selatan  Debby Vita Dewi, S.E., M.M hadiri Lepas Sambut Komandan Lanal Bangka Belitung dari Kolonel Laut (P) Deni Indra M. S.Sos., M.Tr.Hanla., M.M kepada Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto M.Tr.Hanla., M.M di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, Senin (4/3/2024)

Seizin Bupati, Wabup Debby menyampaikan bahwa dirinya bersama Bapak Bupati Riza Herdavid dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan ungkapan terimakasih atas dedikasi, pengabdian dan kolaborasi Bapak Kolonel Laut (P) Deni Indra beserta Ibu di Bangka Belitung khususnya di wilayah Bangka Selatan.

"Kami merasakan kolaborasi yang luar biasa dari Lanal Babel khususnya di wilayah Bangka Selatan sehingga bersama-sama dengan unsur Forkopimda lainnya, Bangka Selatan terus berada dalam suasana yang kondusif. Tentu dengan kondusifitas inilah, pembangunan daerah terus berjalan dengan baik. Pada akhirnya kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan juga diharapkan semakin meningkat," ujarnya.

Selanjutnya, Wabup Debby menyampaikan selamat datang dan selamat menjadi bagian dari keluarga besar Bangka Belitung serta Bangka Selatan Kepada Bapak Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto. "Kepada Bapak Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto beserta Ibu, Kami sampaikan selamat datang dan menjadi bagian dari keluarga besar Bangka Belitung, juga Bangka Selatan," imbuhnya

Kemudian, Wabup Debby menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyambut baik dan siap terus berkolaborasi untuk memajukan Bangka Belitung khususnya Bangka Selatan. 

"Bangka Selatan memiliki garis pantai terpanjang di daratan Pulau Bangka, memiliki beberapa wilayah kepulauan serta hamparan perairan laut yang cukup luas. Bahkan beberapa tahun terakhir, produksi perikanan tangkap Bangka Selatan juga tercatat tertinggi di Babel. Oleh Sebab itu, sumber daya laut menjadi penggerak perekonomian utama Bangka Selatan. Hal ini tentunya menjadi konsen tersendiri bagi kami agar masyarakat nelayan beraktifitas dengan lancar. Dan Kami menyadari kita membutuhkan kolaborasi yang kuat dengan seluruh stakehoder terkait, termasuk Lanal Babel," tutup Bunda Debby. (Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama