Sijago merah berkobar di kawasan PT Makmur Jaya Plastindo Kabil kec.nongsa Batam

86Berita//Baram-Kebakaran hebat melanda salah satu perusahaan PT Makmur Jaya Plastindo persis di seberang SPBU Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (19/3/2024).


Pantauan awak media di lokasi, kobaran api yang cukup besar disertai asap pekat terlihat meluluhlantakkan seisi perusahaan tersebut hingga membuat petugas pemadam kebakaran harus bekerja ekstra untuk memadamkan api.


“Kebakaran di PT Makmur Jaya Plastindo terjadi sekira pukul 23.00 Wib. Tiba-tiba kita melihat kobaran api disertai asap pekat yang sangat tinggi keluar dari perusahaan tersebut,” ujar warga setempat di lokasi.


sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi kejadian.


"di lokasi, kobaran tersebut tampak api yang cukup besar disertai asap pekat terlihat meluluhlantakkan seisi perusahaan tersebut hingga membuat petugas pemadam kebakaran harus bekerja ekstra untuk memadamkan api.


“Kebakaran di PT Makmur Jaya Plastindo terjadi sekira pukul 23.00 Wib. Tiba-tiba kita melihat kobaran api disertai asap pekat yang sangat tinggi keluar dari perusahaan tersebut,” ujar sumber di lokasi .(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama