Ini penjelasan anggota DPRD kota Batam perihal wali kota mau roboh kan mesjid, ternyata itu hanya omong kosong

86Berita//Batam - Tudingan yang dilontarkan kepada Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam HM Rudi terkait akan merobohkan masjid mendapatkan respon dari berbagai pihak. 


Salah satunya, datang Anggota DPRD Batam, Rival Pribadi. Bahkan politikus Nasdem ini sangat menyayangkan adanya disinformasi tersebut. 


Menurutnya, sangat tidak logis dan masuk akal jika seorang HM Rudi yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri ini ingin merobohkan tempat ibadah umat muslim tersebut.


Padahal, hasil kinerjanya sebagai Kepala daerah dan Kepala BP Batam serta DMI Provinsi Kepri bisa dilihat dari dibangunnya masjid Tanjak di Bandar Hang Nadim Batam dan Masjid Raya Sultan Mahmud Riayat Syah serta Revitalisasi Masjid Agung dan bahkan secara berkelanjutan membantu alokasi anggaran pembangunan Masjid di seluruh wilayah yang ada di Kota Batam.


"Masuk akal tidak jika orang yang tiap saat waktu dan tenaganya mencurahkan pikirannya pada kemakmuran masjid dan pengelolanya, sekarang dikatakan merobohkan masjid?” tanya Rival Pribadi pada awak media.


“Harus diingat Bapak Walikota kita ini, Pak HM Rudi, ini yang banyak membangun dan merevitalisasi masjid. Sekarang diisukan merobohkan masjid. Aneh tidak itu? Itu jelas omong kosong," tegas Rival. 


Selain itu, tambahnya, tak hanya membangun masjid, HM Rudi juga memberikan insentif para imam masjid atas kebijakan Wali Kota.


"Beliau (Wali Kota Batam) sangat peduli dan ingin masjid makmur dan jemaah bisa nyaman saat beribadah di masjid," katanya.


Dengan kepedulian Wali Kota saat ini, ia menyayangkan masih ada pihak yang menyebarkan informasi keliru terkait kebijakan Wali Kota Batam terkait tempat ibadah.


"Untuk itu, mari sama-sama menjaga rasa aman dan kenyamanan demi Batam tetap kondusif," tegasnya.(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama