IKUTI JAMBORE TINGKAT PROVINSI, TP PKK KAB. BASEL RAIH DUA KATEGORI JUARA DAN AKAN WAKILI BABEL DI TINGKAT NASIONAL

86Berita.Online//Bangka Selatan, - TP PKK Kabupaten Bangka Selatan ikuti Jambore Gembira Kader PKK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Puri Ansel Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu dan Senin (3 s.d 4 Maret 2024).

Dengan mengusung Tema "Melalui Jambore Kader PKK, Kita Tingkatkan Sinergi Gerak PKK, Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera, dan Tangguh Wujudkan Indonesia Maju" jambore ini di ikuti seluruh anggota TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Beragam acara dan perlombaan digelar dalam Jambore Gembira Kader PKK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut. Adapun perlombaan-perlombaan yang gelar meliputi Senam 6 langkah cuci tangan, Deville parade budaya daerah, Paduan suara mars pkk dan lagu daerah, Lomba masak, lomba cerdas cermat dan lomba jingle galeri pelangi.

Dari beragam perlombaan yang diikuti tersebut, TP PKK Kabupaten Bangka Selatan berhasil meraih dua gelar juara yaitu Juara 1 lomba Senam 6 Langkah cuci tangan dan Juara 1 lomba Paduan Suara Mars PKK dan Lagu Daerah. Dari raihan prestasi tersebut TP PKK Bangka Selatan akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Jambore Kader PKK Tingkat Nasional pada bulan Mei 2024 nanti di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah.

Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan Ny. Elizia Riza Herdavid, S.E mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Kabupaten Bangka Selatan atas partisipasi, semangatnya dan perjuangannya mengikuti seluruh rangkaian Jambore Gembira Kader PKK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hingga bisa meraih prestasi.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Kabupaten Bangka Selatan atas partisipasiapsinya, kerjasamanya, waktunya, semangatnya hingga perjuangannnya sehingga kita bisa meraih prestasi dan mendapatkan hadiah yang bisa dibawa pulang ke Bangka Selatan dan saya juga berharap TP PKK Kabupaten Bangka Selatan lebih maju lagi, lebih kompak lagi dan lebih semangat lagi," tutup istri orang nomor sati di Bangka Selatan ini sembari mengucapkan jargon Asak Kawa Kite Pacak. (Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama