"Bupati Riza Bersama Baznas Tebarkan Kebahagian,Anak Anak Yatim Berbelanja Lebaran di Pangkalpinang".

86Berita.Online//Bangka Selatan,-Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid berbagi kebahagian dengan mengajak sebanyak 50 anak yatim-piatu ke pusat perbelanjaan di Pangkalpinang membeli kebutuhan lebaran, Bupati Riza didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Elizia, Asisten Sekda, Muhson, serta Ketua dan Jajaran Baznas Bangka Selatan.Rabu (13/3/2024).

Riza mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun yang selalu membawa anak yatim piatu dari Bangka Selatan berbelanja untuk kebutuhan lebaran seperti pakaian celana, baju hingga sandal.dan masing masing dibekali dengan uang belanja satu juta rupiah. Teman teman dari Baznas juga akan mendampingi mereka untuk berbelanja selama di pusat perbelanjaan.Saya juga menyampaikan terimakasih kepada teman teman Baznas Bangka Selatan."

“Alhamdulillah untuk tahun ini tetap kita jalankan dan kita mengajak  50 orang anak yatim piatu dan disini mereka bebas bisa berbelanja sendiri kebutuhan lebaran mereka dipusat perbelanjaan yang ada di Pangkalpinang,” kata Riza.

Ia berharap, melalui kegiatan ini setidaknya bisa memberikan kebahagiaan kepada mereka, dimana diketahui sendiri bahwasanya anak yatim-piatu ini mereka tidak merasakan didampingi oleh orang tuanya dalam kebutuhan lebaran.

“Tentunya, ini salah satu yang menjadi motivasi kami dimana dibulan baik ini kita masih bisa berbagi dengan anak yatim pintu dan jadi orang tua asuh mereka sesaat sehingga mereka bisa kita temenin dalam membeli kebutuhan lebaran ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut dia, kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan acara berbuka bersama dengan penuh kegembiraan dan kehangatan di salah satu restoran cepat saji yang ada di daerah itu.

“Usai berbelanja keperluan lebaran seperti baju,celana dan sandal yang sesuai dengan kebutuhan mereka selanjutnya kita tutup acara dengan berbuka puasa bersama,” pungkasnya.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama