BEREDAR PESAN WHATSAPP MENGATASNAMAKAN DIRINYA, WAKIL BUPATI DEBBY VITA DEWI.SE TEGASKAN ITU HOAKS DAN HIMBAU MASYARAKAT BERHATI-HATI

86Berita.Com//Bangka Selatan, - Beredar sebuah pesan WhatsApp yang mengatasnamakan Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi.SE hal tersebut mendapat respon cepat dan tanggap darinya karena faktanya pesan WhatsApp tersebut bukan darinya itu adalah Hoaks dan merupakan modus penipuan.(05/03/2024)

Dalam tangkapan layar, akun WhatsApp dengan nomor +62895336200158 tersebut menggunakan foto profil Wakil Bupati Debby Vita Dewi.SE dengan mengenakan baju Batik Merah,Hijab berwarna merah dan mengirim pesan nawari kita beli mobil

Saat dihubungi Media 86Berita.Com,Selasa (05/03/24),Wakil Bupati mengingatkan dan menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya akan hal tersebut, itu ulah oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan dan memanfaatkan dirinya.

"Itu Hoaks dan bukan nomor pribadi saya, saya masih menggunakan nomor lama, tidak punya nomor baru dan tidak pernah mengirimkan pesan-pesan apapun kepada masyarakat apalagi pesan yang seperti itu," ungkapnya.

Kemudian,Wakil Bupati Debby Vita Dewi.SE mengatakan bahwa dirinya pun terkejut terkait hal tersebut dan bersyukur karena tidak ada korban. "Saya juga terkejut karena banyak orang yang langsung jaringan pribadi (Japri) menanyakan terkait pesan yang dikirimkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut,Alhamdulilah belum ada korban atas kejadian ini," ujarnya.

Terakhir,Wakil Bupati Debby Vita Dewi.SE kembali menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati, waspada tidak mudah percaya dan segera melaporkan ke pihak yang berwajib apabila menerima pesan serupa, karena terindikasi tindak penipuan. (Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama