Pesta Bona Taon Silahisabungan Boru Bere Dan Ibebere Kab Inhil 2024 Berjalan Hikmat



Indragiri Hilir  - 86berita online com -Punguan Silahisabungan Boru Bere dan Ibebere kabupaten Indragiri hilir berjalan hikmat menggelar Pesta Bona Taon hari Sabtu 24/02/2024 di salah satu hotel di tembilahan yaitu hotel Inhil Pratama tembilahan dalam rangka mempererat tali silaturahim.


Ketua Punguan Silahisabungan  dohot Boru Bere,dan Ibebere kabupaten inhil,R  Tambunan mengatakan ini lah bukti nyata bahwa punguan ini kita sama - sama rasa memiliki.


Dan juga Kegiatan ini kita  laksanakan atas dasar semangat kebersamaan dan kekeluargaan untuk dapat berkumpul, serta bertegur-sapa antar sesama marga yang terlebih lagi kita Silahisabungan di Kota Tembilahan kabupaten Indragiri hilir.ungkap Tambunan lagi.

Tambunan juga menegaskan kegiatan ini  tidak berhubungan dengan politik. Orang yang memiliki satu marga, kata dia dianggap sebagai saudara. "Ini dilakukan untuk silaturahim, kita ini kan satu darah kakak adik. Di organisasi ini tidak berpolitik dan tidak berniaga, murni silaturahim," ujarnya lagi.


Masih Menurut ketua R Tambunan, sementara kita jumlah warga  yang bermarga Silahisabungan katakan lah sekitar kurang lebih 65 KK,kepala keluarga ini merupakan dalam hitungan saat ini,belum tentu tidak bertambah lagi kedepan.

Disamping itu juga Sekretaris Punguan Silahisabungan  Boru Bere dan Ibebere tembilahan,Bangkit Sinambela menjelaskan, Pesta Bona Taon (peringatan tahun baru) merupakan acara syukuran yang dilakukan banyak punguan marga Batak,seperti yang kita laksanakan saat ini,Sabtu 24/02/2024.


Selanjutnya sekretaris silahisabungan kabupaten Indragiri hilir Bangkit Sinambela juga menambahkan lagi,dengan menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi kepada seluruh anggota punguan Silahisabungan dalam pelaksanaan yang kita laksanakan seperti saat ini,semoga kedepan kita semakin solid,dalam hal kegiatan sosial kita bersama,tutup bangkit (tim pji-d/ Yanti)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama