Diduga minum miras oplosan Sebabkan 2 Warga Tewas dan 1 Kritis di Tasikmalaya




86berita.online Tasikmalaya - 2 warga Kampung Parasalian, Desa Linggasirna, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, diketahui tewas diduga menenggak miras oplosan pada Sabtu (24/2/2024).

Meski sempat dilarikan ke IGD RSUD SMC dan mendapat perawatan, namun nyawa keduanya tidak dapat tertolong.

Kasie Pelayanan Medik RSUD SMC, Sudaryana mengatakan, bahwa selain 2 warga yang meninggal tersebut, ada 1 warga lainnya yang masih dalam kondisi kritis.

"Sesuai komunikasi dengan tim dari IGD, (Sabtu, 24/2/2024), ada 3 pasien masuk ke IGD RSUD SMC. Dua orang meninggal dunia, satu masih dilakukan perawatan," ucapnya kepada 86berita.online pada Sabtu (24/2/2024) sore.

"Dua pasien yang meninggal, saat pertama kali masuk IGD sempat ditanya-tanya. Sebelum meninggal, (korban) tidak mengakui mengonsumsi miras. Mengakunya hanya minum-minuman (berenergi),” jelas

pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian para korban.

Para korban ,diduga intoksikasi atau keracunan miras. Soal alamat ketiga pasien ini dari daerah yang sama dan mengaku masih bersaudara," pungkasnya.

"Belum bisa dipastikan penyebab kematiannya, saat ini sedang kami lakukan penyelidikan," ujar Kapolres Tasikmalaya, AKBP Bayu Catur Prabowo.

(sugi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama