TIM gabungan Polres Bintan yang di pimpin SatresNarkoba, Aman kan 1 org di duga membawa Narkoba jenis Sabu dan 1 org (DPO)

86Berita - SatresNarkoba polres Bintan Pada hari jumat, tgl 3 nov 2023, sekira pukul 10.20 gabungan Satresnarkoba, KKP dan BC mengamankan laki2 inisial T dengan BB diduga narkotika jenis sabu sekitar 1, 5 Kg yang diperoleh dari seseorang (dpo) akan dibawa ke Kendari (Sulteng) dengan menggunakan kapal Km.Umsini.


Selanjutnya tsk dibawa ke Polres Bintan, sekitar pukul 16.00 wib tsk ditemukan bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar mandi sel Polres Bintan.

Selanjutnya tsk dbawa ke rumah sakit Ahmad Thabib Tpi dan setelah dilakukan Visum Etrepertum disimpulkan bahwa penyebab kematian pada korban dikarenakan trauma pada leher dan tidak ditemukan adanya tanda2 kekerasan pada tubuh korban.


Seterus nyaPada hari selasa, 7 Nov 2023 sekira pukul 07.00 alm  diserahkan terimakan kepada pihak keluarga untuk diberangkatkan ke kampung halaman di kendari (Sulteng) dengan didampingi oleh pihak keluarga.(AHG)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama