Lomba Napak Tilas Hari Pahlawan 10 November 2023 Kwartir Cabang 0402 Inhil,Hari ini Technical meetingnya.


Inhil, 86berita Onlen -Dalam melaksanakan lomba Napak Tilas Hari Pahlawan 10 Nopermber 2023 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, panitia lomba hari ini Minggu 5 November akan melaksanakan Technical meeting di Graha Pramuka Jalan subrantas Tembilahan. 


Technical meeting diikuti oleh peserta yang mengikuti lomba yang diwakili oleh Pembina atau perwakilan sangga gugus depan.


Lomba Napak Tilas hari Pahlawan 10 Nopember 2023 Bertema kan "BANGUN JIWA NASIONALISME

PATRIOTISME DENGAN SEMANGAT KEBERSAMAAN". Dan kegiatan akan dilaksanakan tanggal 9-10 Nopember 2023.


Dimana tujuan kegiatan ini untuk

Menanamkan Wawasan kebangsaan dan belanegara Pada generasi pemuda, meningkatkan rasa Patriolisme, Nasionalisme Dan rasa persaudaraan, meningkatkan peduli lingkungan dan kearifan lokan. 


Kegiatan lomba napak tilas hari pahlawan 10 nopember 2023 ,diikuti oleh Penegak Pramuka, osis, Pasus dan PMR dijajaran kwartir cabang 0402 Indragiri Hilir. Dimana nanti nya melalui perjalanan 3 kecamatan, dan 4 desa.


 

Terima kasih kepada panitia dengan melaksanakan event ini. Semoga kedepannya pemuda pemudi indonesia berperan adil dalam kegiatan ini 


Sherlina salah satu peserta Napak Tilas saat dijumpai awak media merasa senang  mengikuti acara seperti ini dimana kita dapat mengenang para pahlawan pahlawan kita yang sudah mendahului kita, mengenang jasa pahlawan yang bertempur tumpah darah untuk indonesia dan saya dapat bertemu dengan teman baru dari sekolah sekolah luar daerah.

Terimakasih Semoga aktivitas ini diadakan setiap tahunnya," Katanya



Abdul Rahman selaku Ketua panitia pelaksana menyampaikan dalam technical Meeting bahwa 

40 persen perjalanan rute napak tilas adalah pejuang Fisabilillah 

H sadri, H. Abdul manaf dkk. dan juga menceritakan sejarah perjuangan rakyat Indragiri Hilir melawan para penjajah," Tutupnya (Mhd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama