Kodim 0432/Basel Gelar Gerakan Ketahanan Pangan Nasional Secara Serentak Melalui Vidcon ,Dengan Tema " TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,“Ketahanan Pangan Untuk Indonesia Maju”

 

86Berita.Online//Bangka Selatan, - Kodim 0432/Basel menggelar acara Gerakan Ketahanan Pangan Nasional secara serentak dan Vidcon bersama Wakil Presiden Bertempat Di Desa Rias Kec. Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (01/10/2023)

Kegiatan ini turut di hadirin Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Marsal Denni, Kasi Ter Kasrem 0432/Basel, Kasi Pers Kasrem 045/Gaya, Kasdim 0432/Basel , Perwakilan Kejaksaan, Perwakilan Bupati, Kades, Serta Masyarakat Desa Ria

Kegiatan Ketahanan Pangan ini masih dalam  Rangkaian HUT TNI Ke 78 Tahun 2023 Dengan Tema "  TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,“Ketahanan Pangan Untuk Indonesia Maju”

Dalam kesempatan tersebut Kasi Ter Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Iqbal Lubis Menyampaikan bahwa tujuan ketahanan pangan ini untuk memenuhi kebutuhan pangan  yang ada di wilayah Bangka Belitung.

Korem 045/Gaya Melalui Kodim 0432/Basel selalu melakukan pendampingan kepada para petani mulai dari pembibitan,penyemaian, penanaman sampai dengan panen, tidak hanya padi saja tetapi ada tanaman lain seperti jagung. Ungkapnya

Himbauan saya kepada para petani agar meningkatkan produksi agar kedepannya lebih baik lagi dari pada hari ini. Imbuhnya(PENDIM 0432/BASEL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama