Hot News Pembangunan Tower Di Desa Taman Pemalang Terindikasi Abu abu Patut Di duga Tidak Memenuhi Syarat



Pembangunan Tower Telkomsel Di Desa Taman Terkesan Kurang Transparan Patut Di duga Buram.





Pemalang clickindonesiainfo.com (Rabu, 01/Nov/2023.) Berdirinya tower di dukuh kalibaros, Desa taman patut diduga bermasalah. Hal ini disampaikan oleh warga masyarakat dukuh kali baros desa taman

Dari penuturan warga terdampak yang tidak tanda tangan untuk perizinan berdirinya tower tersebut ia mengatakan tidak ada sosialisasi dan adanya tebang pilih dalam hal kompensasi.

“Sangat disayangkan dalam hal ini yang meminta tanda tangan kepada warga ialah kepala desa Taman sendiri”, ungkap salah satu dari mereka.

Menurut penuturan warga yang mendapat kompensasi bahwa pak kades yang di dampingi kadusnya datang sendiri kerumah-rumah warga dengan meminta KK dan KTP setelah itu di kasih beras tiga kilo gram terus difoto sambil sekantung beras tersebut. Padahal masih banyak warga terdampak yang tidak tanda tangan dan tidak mendapat kompensasi.

“Seharusnya kan ada sosialisasi dan juga ada kompensasi, kenapa harus tebang pilih kasihnya”, kata warga yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Adapun dari pihak Kantor DPM PTSP KAB PEMALANG pun bungkam namun bukan karna apa apa tapi karna memang benar bahwa pendirian TOWER tersebut belom masuk di kantor kami baik via online maupun langsung jawabnya dengan tegas. Oleh Bpk. Arif Senoaji S.Tp M.si
Yang di dampingi oleh Pak Darwoto.
Saat awak media mewawancarai Ke dua Kasubag Perijinan.

Pewarta:

(Tim)

Dipublikasikan oleh media online

JURNALISTIK KAPERWIL JAWA TENGAH

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama