Babinsa 432-02/Payung,Pimpin Apel Rutin Bersama Perangkat Desa Sumber Jaya Permai

86Berita.Online//Bangka Selatan, - Babinsa Koramil  432-02/Payung Kodim 0432/Basel memimpin apel pagi perangkat desa di Desa Sumber Jaya Permai, Senin (6/11/2023).

Dalam arahannya, Bapak Toha Maksum Selaku Kepala Desa menjelaskan Apel rutin dilaksanakan sebulan sekali bertujuan untuk mengevaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan dan sebagai infomasi kinerja yg akan di laksanakan.

Kita sebagai pelayan masyarakat, semua yang bertugas di Desa harus mempunyai program dalam bekerja dan sebagai awal untuk melayani masyarakat semua harus melaksanakan apel pagi sebagai wujud kesiapan dalam bekerja.

"Sebagai perangkat desa kita berperan utama dalam setiap kegiatan di Desa dan saat ini mengawali kerja di minggu ini telah dilaksanakan apel untuk mengecek kesiapan kerja dalam melayani masyarakat, agar kesejahteraan masyarakat lebih diutamakan," ujar Kades Toha Maksum 

Disambung oleh Babinsa Serka Irfan Mengatakan agar para perangkat desa dapat menyampaikan kepada semua lapisan masyarakat agar tidak terlibat narkoba.

Marilah kita selaku perangkat desa untuk mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan apalagi saat sudah memasuki musim penghujan, untuk menghindari bibit - bibit penyakit yang akan timbul di lingkungan kita. Imbuh Serka Irfan.(Pendim 0432/Basel)

Harapan saya Semoga sinergi kita selalu berjalan dengan baik tanpa ada hambatan untuk pengabdian kita kepada NKRI," tambahnya.

Turut hadir dalam apel tersebut yaitu kades sumber jaya permai bpk Toha Maksum, Babinsa Serka Irfan ketua BPD bpk Surya dan Anggota, ketua karang taruna bpk Ari, pemdes sumber jaya permai

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama