PMI Bangka Selatan Ikut Serta Memeriahkan HUT Ke 72 Humas Polri,Polres Basel Adakan Donor Darah Guna Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan.


86Berita.Online//Bangka Selatan, — Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke 72, Polres Bangka Selatan adakan kegiatan Bahkti Kesehatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Nasional Toboali Bangka Selatan.Senin(02/10/2023)

Kegiatan Bahkti Kesehatan donor darah kali ini yang dilaksanakan Polres Bangka Selatan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) Basel dengan menarget darah minimal 100 kantong darah. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka menyampaikan, " kegiatan donor darah tersebut adalah dalam rangka hari ulang tahun Humas Polri ke-72,” ucapnya

Kapolres juga mengajak seluruh personel Polres Basel, Polsek dan jajarannya serta masyarakat untuk ikut melakukan donor darah guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah, jelasnya. 

Dalam HUT Humas Polri yang ke 72 tahun 2023, semoga apa yang di targetkan Polres Basel 100 kantong darah bisa tercapai, paparnya. 

Untuk darah yang di dapatkan dari pendonor akan kita serahkan semuanya  pada pihak PMI Basel dan, ungkapnya. 

Berharap dari kegiatan Bahkti Kesehatan donor darah yang di laksanakan oleh Polres Basel dapat bermanfaat bagi masyarakat Basel,pungkasnya.

Ketua PMI Bangka Selatan Debby Vita Dewi.SE yang diwakilkan oleh Pengurus PMI Kabupaten Bangka Selatan Menyerahkan Langsung kepada UTDRS Daerah total 35 Kantong Darah,dengan rincian Hasil Donor Darah hari ini A= 10 Kantong darah ,B= 10 kantong darah,AB=1 kantong darah,0= 14 Kantong darah.Setetes Darahku,untuk Kehidupan,Kita Sehat Mereka Selamat.(Red/Dani)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama