Plt Bupati Pemalang H.Mansur Hidayat.ST Mengahadiri Rapat Koordinasi Nasional Di Istana WAKIL PRESIDEN RI


media online 86berita.co.id
Provinsi jawatengah.



Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023, di Istana Wakil Presiden RI, Jumat (06/10/2023)


Acara dibuka oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin dan dihadiri oleh perwakilan Bupati/Walikota, yang berhasil menurunkan angka stunting sebanyak 9,2% dari tahun 2018 - 2023, Pejabat Eselon 1 Kementrian/Lembaga serta Mitra Usaha Pemerintah yang telah berkontribusi dalam percepatan penurunan stunting dan diberikan secara simbolis insentif fiskal kinerja tahun berjalan untuk kategori penurunan stunting tahun anggaran 2023.


Mas Mansur menuturkan bahwa pada acara tersebut Kabupaten Pemalang mendapatkan penghargaan berupa insentif fiskal penanganan stunting 6,6 M, beliau memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder termasuk didalamnya para Kepala Desa yang telah ikut berupaya mensukseskan penurunan stunting di Kabupaten Pemalang.

Penghargaan ini merupakan bukti bahwa stunting bisa kita tekan turunkan dengan kerja keras dan kerja sama kita semua. "semoga penghargaan ini menjadi penyemangat kita semua dalam upaya penurunan stunting di Kabupaten Pemalang" pungkasnya


Oleh:
Susmono
MH86B


Dipublikasikan oleh media online
Mujihartono
Jurnalistik kaperwil jawatengah
https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama