PEMKAB BANGKA SELATAN GELAR SINKRONISASI DAN KOORDINASI PENCEGAHAN KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DI LINGKUP DAERAH DI KAB. BASEL

 

86Berita.Online//Bangka Selatan,- Bertempat di Gedung Serbaguna Junjung Besaoh, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka Selatan menggelar Kegiatan Sinkronisasi dan Koordinasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan di Lingkungan Daerah Kabupaten/Kota, Senin (23/10/23). 

Tampak hadir dan membuka kegiatan tersebut Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Hefi Nuranda, S.T., M.M, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Seluruh Camat se-Bangka Selatan, Lurah se-Toboali, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E,  memberikan motivasi kepada perempuan Bangka Selatan melalui Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mempunyai komitmen bersama untuk bergandengan tangan melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama untuk stop kekerasan terhadap perempuan dan anak. 

"Kita sepakat berkomitmen memberikan motivasi kepada perempuan Bangka Selatan melalui Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mempunyai komitmen bersama untuk bergandengan tangan melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama untuk stop kekerasan terhadap perempuan dan anak," ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya Wabup Debby mengajak semua yang hadir dalam kegiatan ini untuk menjaga anak-anak dengan sebaik dan semaksimal mungkin.

"Saya ingin mengajak kita semua untuk satu visi dan misi bahwa kita semua punya keinginan dan rasa saling menjaga anak-anak kita. perempuan yang hebat adalah perempuan yang bisa menjaga keutuhan rumah tangganya," tutup Wabup Debby sembari membuka acara tersebut.(Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama