KNPI Basel Sukses Gelar Open Turnamen Bola Pantai Pemuda Cup Piala Bupati Bangka Selatan 2023

86Berita.Online//Bangka Selatan,-Suasana pantai menjadi semakin meriah saat tim bola pantai HKL TK 4488 menyabet gelar juara utama dalam turnamen bola pantai Pemuda Cup piala Bupati Bangka Selatan, di Pantai Kelisut, Tanjung Ketapang Toboali, Sabtu (28/10/2023).

Turnamen yang berlangsung dari tanggal 19 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2023 itu, diikuti oleh 32 tim, berlangsung seru dan penuh semangat selama beberapa hari.

Ketua DPD KNPI Bangka Selatan, Agam Primadi mengatakan rasa syukur atas kelancaran turnamen bola pantai ini.

“Alhamdulillah, pertandingan berjalan lancar dan terima kasih kepada Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan para kepala OPD yang telah hadir di final turnamen bola pantai Kelisut ini,” ucap Agam.

Sementara itu, Ketua Panitia, Herry atau akrab disapa Ayi, menyampaikan apresiasi atas semangat dan dedikasi seluruh tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Alhamdulillah, Turnamen Bola Pantai Pemuda Cup 2023 sukses digelar berkat kerja keras semua pihak. Ini adalah momen yang luar biasa untuk komunitas sepakbola pantai di Bangka Selatan,” ujar Ayi.

Lanjut Ayi mengatakan, HKL TK 4488 menunjukkan performa gemilang mereka sepanjang turnamen, dan akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama. Sedangkan untuk Juara kedua, Jesno HSN KTP Basel, Juara ke tiga Beach Boy Fc dan Juara keempat Begeter Fc. Mereka tidak hanya membawa pulang trofi bergengsi, tapi juga hadiah bonus.

“Selain gelar juara, ada juga penghargaan individu yang diberikan. Tino dari tim HKL TK 4488 dinobatkan sebagai Permain Terbaik, sementara Kiper Terbaik jatuh kepada Rian, rekan setimnya. Samsul dari HKL TK 4488 dan Indra dari Beach Boy Fc sama-sama meraih gelar Top Scorer.” tegas Ayi

Pertandingan berlangsung dengan fair play dan semangat kompetisi yang tinggi, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para pemain dan penonton. Semoga acara seperti ini terus menjadi bagian dari budaya olahraga di Bangka Selatan.(Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama