KASDIM 0432/Basel Menghadiri Pembukaan Acara Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023

 

86Berita.Online//Bangka Selatan,- Kasdim 0432/ Basel Mayor Arm Frengky Triwibowo Mewakili Dandim 0432/Basel Hadir Dalam Pembukaan Acara Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023 Yang Dilaksanakan Di Alun Alun Pantai  Nek Aji Toboali Jalan Jenderal Sudirman Toboali Kab. Bangka Selatan , Sabtu (21/10/2023).

Acara yang akan dilaksanakan selama dua hari di mulai dari tanggal 21 - 22 Oktober 2023, semoga bisa menarik minat pengunjung dari dalam maupun luar kabupaten Bangka Selatan untuk menikmati keindahan wisata yang ada di Toboali Bangka Selatan.

Dalam Sambutannya Bupati Basel Riza Herdavid mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk ikut meramaikan kegiatan kemilau pesona Bangka Selatan ini.



Di harapkan Event ini bukan sekedar festival,Kegiatan ini adalah platform ekspresi dan kreativitas, terutama bagi generasi muda milenial yang aktif dalam berkarya dan berkontribusi pada bidang ekonomi kreatif. Ungkapnya

Ditambahkan Bupati bahwa Bangka Selatan memiliki pesona alam yang luar biasa, dengan pantai yang indah, kekayaan bawah laut yang memukau, dan warisan budaya yang beragam. Semua ini membentuk paket lengkap yang akan menarik para wisatawan kembali ke daerah tersebut.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid juga berharap bahwa acara ini akan menjadi agenda tahunan, mendukung ekonomi kreatif, dan memperkuat pariwisata daerah, yang pada akhirnya akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat setempat dan menjaga alam dan budaya.

Semoga sektor pariwisata dapat membantu daerah menjadi semakin maju, makmur, dan sejahtera. Mari semua orang untuk menikmati acara ini, mengenal seni dan budaya Kabupaten Bangka Selatan, serta mengeksplorasi pesona wisata Bangka Selatan,” tegasnya

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Basel H Riza Herdavid, Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi, Kementerian pariwisata, kementerian dalam negeri, Beserta para tamu undangan.(PENDIM 0432/BASEL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama